5 Tempat Sarapan Terbaik di Kelapa Gading yang Harus Dicoba

5 tempat sarapan di kelapa gading
5 tempat sarapan di kelapa gading

Kelapa Gading menawarkan berbagai pilihan tempat sarapan yang beragam, mulai dari restoran tradisional hingga kafe modern. Setiap tempat memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, baik dari segi menu, suasana, maupun pelayanan.

5 Tempat Sarapan Terbaik di Kelapa Gading yang Harus Dicoba

5 tempat sarapan di kelapa gading
Kelapa Gading, sebuah kawasan di Jakarta Utara, dikenal sebagai surga kuliner yang menawarkan berbagai pilihan makanan lezat. Mulai dari makanan lokal hingga internasional, semua tersedia di sini. Namun, kali ini kita akan membahas tentang lima tempat sarapan terbaik di Kelapa Gading yang harus dicoba.

1. Bakmi GM

Pertama, ada “Bakmi GM”. Sebagai salah satu restoran bakmi terkenal di Jakarta, Bakmi GM menawarkan berbagai jenis bakmi yang lezat dan mengenyangkan. Menu sarapan favorit di sini adalah Bakmi Ayam Jamur, yang terdiri dari mie yang kenyal, ayam suwir, dan jamur yang lezat. Selain itu, mereka juga menawarkan menu lain seperti pangsit goreng dan bakso. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Bakmi GM menjadi pilihan tempat sarapan di Kelapa Gading.

2. Soto Betawi H. Ma’ruf

Berikutnya, “Soto Betawi H. Ma’ruf”. Soto Betawi adalah makanan khas Jakarta yang terbuat dari daging sapi, jeroan, dan santan. Di Soto Betawi H. Ma’ruf, Anda bisa menikmati soto Betawi yang kaya rasa dengan daging sapi yang empuk dan kuah santan yang gurih. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai jenis makanan penutup tradisional seperti es campur dan es teler.

3. Roti Bakar Eddy

BACA JUGA : Catat ! 6 Kuliner di Alun-Alun Solo yang Wajib Dicicipi

Ketiga, “Roti Bakar Eddy”. Tempat ini dikenal dengan roti bakar dan minuman coklat panasnya yang lezat. Roti bakar di sini memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam, dengan berbagai pilihan topping seperti coklat, keju, dan kacang. Sementara itu, coklat panasnya memiliki rasa yang kaya dan manis yang pas, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk sarapan di pagi hari.

4. Bubur Ayam Barito

11 Bubur Ayam Enak Terdekat di Jakarta | Grab ID

sumber : Grab 

Keempat, “Bubur Ayam Barito”. Bubur ayam adalah makanan sarapan khas Indonesia yang terbuat dari nasi yang dimasak hingga lembut dan disajikan dengan kuah ayam dan berbagai topping. Di Bubur Ayam Barito, Anda bisa menikmati bubur ayam yang lezat dengan kuah yang gurih dan topping yang berlimpah. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai jenis makanan pendamping seperti cakwe dan gorengan.

5. Pempek Megaria

Terakhir, “Pempek Megaria”. Pempek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan dan tepung, dan disajikan dengan kuah cuka dan ebi. Di Pempek Megaria, Anda bisa menikmati berbagai jenis pempek seperti pempek kapal selam, lenjer, dan adaan. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai jenis makanan Palembang lainnya seperti tekwan dan model.

Itulah lima tempat sarapan terbaik di Kelapa Gading yang harus dicoba. Dengan berbagai pilihan makanan yang lezat dan suasana yang nyaman, tempat-tempat ini pasti akan membuat sarapan Anda menjadi lebih menyenangkan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan menikmati sarapan di salah satu tempat ini.

BACA JUGA : Nikmati 5 Tempat Sarapan di Jakarta Barat yang Lezat

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *