6 Tempat Makan Populer di Sudirman Street Bandung

6 Tempat Makan Populer di Sudirman Street Bandung

Sudirman Street di Bandung dikenal sebagai area yang menawarkan berbagai pilihan kuliner lezat. Beberapa tempat makan di Sudirman Street yang populer antara lain: Mulai dari menyajikan soto Kudus dengan kuah yang kaya dan bumbu yang lezat. Hingga martabak terkenal di Bandung.

Wisata Kuliner: 6 Tempat Makan Populer di Sudirman Street Bandung

Suasana Wisata Kuliner Sudirman Street Bandung, Jawa Barat - Berita Daerah

sumber : Berita Daerah 

Sudirman Street Bandung, yang terletak di pusat kota Bandung, adalah surga bagi para pecinta kuliner. Dengan berbagai pilihan makanan yang lezat dan unik, Sudirman Street menjadi destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung. Berikut ini adalah enam tempat makan populer yang dapat Anda coba saat kuliner di Sudirman Street Bandung.

1. Sate Maranggi Cibungur

Pertama, ada “Sate Maranggi Cibungur”. Sate Maranggi adalah salah satu kuliner khas Jawa Barat yang wajib dicoba. Dengan bumbu yang meresap sempurna pada daging sapi atau kambing, Sate Maranggi Cibungur menawarkan rasa yang khas dan lezat. Ditambah dengan sambal kecap yang pedas dan manis, menjadikan hidangan ini semakin nikmat.

2. Mie Ayam Yunus

Kedua, “Mie Ayam Yunus”. Mie Ayam Yunus dikenal dengan rasa kuahnya yang gurih dan mie yang kenyal. Topping ayam dan pangsit gorengnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi, baik oleh warga lokal maupun wisatawan.

3. Nasi Goreng Mafia

Ketiga, “Nasi Goreng Mafia”. Nasi Goreng Mafia menawarkan berbagai varian nasi goreng dengan rasa yang unik dan berbeda. Salah satu menu favorit adalah nasi goreng dengan topping seafood dan sambal matah yang pedas. Selain itu, suasana tempat makannya yang nyaman dan harga yang terjangkau membuat Nasi Goreng Mafia menjadi pilihan favorit banyak orang.

BACA JUGA :  7 Jajanan Khas Bangka Belitung yang Wajib Dicoba

4. Bakso Boedjangan

Keempat, “Bakso Boedjangan”. Bakso Boedjangan menawarkan berbagai jenis bakso dengan ukuran dan isian yang berbeda-beda. Mulai dari bakso urat, bakso telur, hingga bakso bakar tersedia di sini. Kuahnya yang gurih dan bakso yang kenyal menjadi alasan banyak orang menyukai tempat makan ini.

Dari Bandung, Bakso Boedjangan Kini Hadir di Malang

sumber : Kompas

5. Soto Mamat

Kelima, “Soto Mamat”. Soto Mamat dikenal dengan kuah sotonya yang gurih dan segar. Dengan pilihan daging ayam, sapi, atau kambing, Soto Mamat menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang atau makan malam. Tak lupa, tambahkan sambal dan jeruk nipis untuk menambah kelezatan soto ini.

6. Martabak San Francisco

Terakhir, “Martabak San Francisco”. Martabak San Francisco menawarkan berbagai varian martabak manis dan asin dengan topping yang beragam. Dengan tekstur yang lembut dan rasa yang manis, martabak di sini menjadi penutup yang sempurna setelah menikmati berbagai kuliner di Sudirman Street.

Itulah enam tempat makan populer di Sudirman Street Bandung yang wajib Anda coba. Dengan berbagai pilihan kuliner yang lezat dan unik, Sudirman Street menjadi destinasi wisata kuliner yang tak boleh dilewatkan saat berada di Bandung. Selamat mencoba dan menikmati wisata kuliner Anda!

BACA JUGA : 5 Tempat Sarapan Terbaik di Kelapa Gading yang Harus Dicoba

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *