Begitu banyak pesona alam dan wisata yang ada di Indonesia membuat banyak wisatawan selalu mencari tahu apa saja potensi wisata yang ada di masing – masing daerah. Bogor merupakan wilayah yang kaya akan pesona alamnya yang indah. Banyak wisata yang potensial berada di bogor yang salah satunya adalah Wisata the highland park resort. Berikut merupakan hal menarik serta informasi tentang Wisata the highland park resort Bogor antara lain :

  1. Tenda Mongolian yang menarik

Wisata the highland park ini dibekali dengan bentuk bangunan yang uniik. Tenda Mongolian, merupakan salah satu hunian yang bisa Anda tempati bersama kawan – kawan. Di tenda ini bukan tenda pada camping yang sering Anda lihat, melainkan fungsinya yang seperti tenda namun bangunannya terbuat murni dari beton dan batu bata. Bentuknya begitu unik sehingga tempat ini cocok digunakan untuk berswafoto.

  1. Tenda apache yang instagenik

Tidak hanya tenda Mongolian, di Wisata the highland park resort bogor juga ada type tenda yang berbeda. Tenda apache ini berbentuk mengerucut dan didesain lebih unik dan menarik. Disini juga disediakan tempat menginap yang cukup terjangkau untuk Anda tempati bersama kawan – kawan. Tenda apache ini lokasinya tidak sampai naik keatas sehingga cuaca yang hadir juga tidak sedingin tenda type Mongolian.

  1. Rute perjalanan

Memiliki rute perjalanan yang cukup sulit namun ketika sampai akan dibayar lunas dengan pemandangan yang amazing. Wisata the highland park resort ini ada di daerah dataran tinggi yang tak jauh dari sukabumi. Jalannya memang terkenal naik turun namun tempat ini bisa dilalui oleh berbagai jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

  1. Resort modern berkelas

Termasuk salah satu dari resort modern dan berkenal yang ada di bogor. Wisata the highland park resort ini memiliki kualitas dan kuantitas yang berkilau. Tempatnya nyaman dan didukung dengan pesona alam yang mempesona. Anda bisa mengunjungi resort modern berkelas yang ada di bogor ini bersama teman maupun keluarga tercinta.

  1. Memiliki kolam renang yang cukup besar

Wisata the highland park resort bogor ini juga dibekali dengan kolam renang. Bahkan untuk kolam renangnya sendiri cukup besar dan mampu menampung cukup banyak orang. Perlengkapan yang disediakan juga cukup memadai sehingga Anda tidak akan kebingungan lagi mencari tempat makan, kamar mandi hingga tempat hunting foto. Semua tersedia di Wisata the highland park resort bogor.

  1. Terdapat rusa yang dipelihara

Di Wisata the highland park ini juga memiliki hewan peliharaan. Hewan yang dipelihara di sini adalah hewan rusa. Pada umumnya rusa yang ada disini tidak sebanyak sekarang. Karena dirawat dengan sungguh – sungguh, rusa yang ada terus berkembang biak hingga populasi di Wisata the highland park resort bogor ini menjadi cukup banyak.

  1. Memiliki tempat memancing sendiri

Di Wisata the highland park resort bogor ini juga disediakan tempat memancing. Bagi yang menyukai wisata memancing, disini sudah ada dan Anda tinggal duduk santai dan menikmati suasana danau yang indah yang menawan.

  1. Flying fox yang seru

Bagi yang menyukai tantangan. Wisata the highland park resort bogor ini juga menyediakan wahana sport flying fox. Suasananya cukup menantang dan menarik. Flying fox disini juga tidak terlalu tinggi dan terdapat instruktur yang akan memandu Anda yang hendak bermain flying fox ini.

Wisata the highland park resort bogor cukup menarik. Anda bisa mengajak sekeluarga berlibur disini.