Setiap tempat wisata mempunyai keunikan dan keistimewaan masing – masing. Karena itu berbagai wisata yang ada di tiap wilayah mempunyai potensi yang berbeda. Salah satu tempat yang menawarkan wisatanya yang seru ada di wilayah Bandung Indonesia. Bandung memang memiliki potensi wisata alam yang menyenangkan yang salah satunya adalah wisata taman yang menarik. Berikut berbagai hal yang menarik di wisata dago dream park spektakuler di bandung antara lain :

  1. Jembatan kupu – kupu

Memiliki jembatan kupu – kupu yang menarik. Wisata dago dream park cukup membuat rasa penasaran. Jembatan kupu – kupu yang ada di wisata ini dihiasi dengan berbagai lampu kemerlap dengan warna yang beragam. Disini bisa dilakukan berbagai sesi foto yang menarik dan siap diupload dan dijadikan koleksi foto untuk koleksi gallery Anda.

  1. Aladdin karpet

Ingin menjadi seperti Aladdin yang bisa terbang kemana saja? Di wisata dago dream park bandung ini juga memilikinya. Aladdin karpet ini terlihat melayang dan sulit untuk mengakali teman ketika Anda memulai foto di Aladdin karpet. Bentuk karpetnya sendiri juga menarik ditambah lagi karpetnya serasa seperti terbang melayang yang membuat siapa saja akan gagal focus.

  1. Kuda kencana

Ingin menaiki kereta kencana dengan desain dan model ala sungguhan. Maka bisa dicoba wahana kuda kencana. Bentuknya sendiri seperti pahatan namun replikanya didesain seperti sungguhan. Kuda kencana ini merupakan wahana yang gratis yang bisa Anda nikmati di wisata ini.

  1. Love seat

Apabila hendak berlibur di wisata dago dream park bandung bersama pasangan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba wahana love seat. Wahana ini juga memiliki ciri khas tersendiri yang didesain melayang. Love seat merupakan kursi yang didesain secantik dan semenarik mungkin untuk dijadikan tempat yang menarik bersama sang kekasih. Anda bisa mencobanya dengan gratis.

  1. Up house

Wahana paling viral yang ada di wisata dago dream park bandung. Up house ini didesain semirip mungkin dengan film kartun “UP” yang populer dengan rumahnya yang melayang dengan cara diangkat menggunakan balon. Tempat ini begitu unik sehingga menjadi wahana yan paling dicari di wisata dago dream park bandung. Selfie di up house akan memancing berbagai macam pertanyaan dari teman maupun kerabat Anda akibat efek bentuk bangunannya yang mirip seperti cerita kartun sesungguhnya.

  1. Flying fox 

Bagi yang menyukai tantangan.Wisata di bandung ini juga menyediakan wahana sport flying fox. Suasananya cukup menantang dan menarik. Flying fox disini cukup menantang adrenaline namun tidak perlu khawatir karena disini terdapat instruktur yang akan memandu Anda yang hendak bermain flying fox ini.

  1. Off road fin komodo

Salah satu wahana yang masih baru yakni off road fin komodo. wisata ini menyediakan berbagai wahana pilihan yang menarik dan juga seru. Off road fin komodo adalah wahanan sport mobil yang menantang. Anda bisa menikmati wahana ini bersama teman – teman.

  1. Paint ball

Menyukai tantangan yang serasa seperti di dunia militer sungguhan. Paint ball ini cukup menarik karena wahana ini disetting seperti dunia militer yang sesungguhnya. Bagi yang menyukai dunia militer terutapa corp tempur darat, maka Anda bisa mencoba wahanaa paint ball yang ada di  wisata dago dream park bandung.

Wisata dago dream park bandung cukup menarik. Ada berbagai jenis wahana yang bisa Anda nikmati di wisata dago dream park bandung ini.