situs-wanita-muda-indonesia
Popbela.com

budayakita.net – Kini, media digital berkembang sangat pesat yang ditandai dengan banyaknya bermunculan situs situs yang memiliki segmentasi sendiri, baik untuk anak anak, laki laki, ataupun perempuan. Khusus untuk perempuan ada banyak Situs Wanita Muda Indonesia yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan umur salah satunya adalah Popbela

Popbela.com adalah salah satu media khusus perempuan. Anak perusahaan dari IDN Times Indonesia ini sebuah media digital yang khusus menyediakan informasi tentang fashion trend masa kini, kecantikan, gaya hidup, karir, dan budaya pop untuk perempuan usia 20 hingga 30 tahun. Popbela sendiri dalam situsnya berusaha untuk memberikan konten yang berkualitas dengan berpedoman pada 7 pilar yaitu kesetaraan gender, pelecehan seksual, anti intimidasi, anti stereotype, persatuan dalam ras dan etnis yang berbeda, kesatuan dalam agama yang berbeda, serta mendefinisikan kembali kecantikan.

Kamu harus tahu kenapa Popbela layak dijadikan sebagai salah satu referensi dan bacaan sehari hari. Setidaknya ada 6 alasan mengapa Popbela layak dipilih wanita sebagai salah satu referensi terbaik dan bacaan sehari hari. Berikut dibawah ini 6 alasannya :

  1. Konten Yang Menarik

Situs Popbela.com bisa kamu manfaatkan untuk menambah pengetahuan tentang dunia perempuan. Selain itu juga kamu bisa menjadikannya sebagai media “belajar” tentang bagaimana caranya menulis topik yang menarik dari bahasa bahasanya yang ringan, singkat, tetapi juga jelas. Supaya pembaca tidak merasa bosan membaca tulisannya, situs ini menyertakan gambar atau foto menarik dan sesuai dengan bahasan tulisan yang diangkat.

 

  1. Kanal Yang Beragam 

Popbela.com memiliki banyak kanal yang terdiri dari beberapa tema utama yang berbeda seperti tentang fashion, kecantikan, percintaan, karier, healthy, hiburan, budaya pop, dan lainnya yang sering ditemui dalam kehidupan sehari hari. Tetapi tidak hanya sekedar informasi biasa saja, karena tidak jarang Popbela juga memberikan informasi terbaru dari produk makeup yang tengah trend digunakan oleh para artis ataupun selebgram.

 

  1. Adanya Nama Penulis Dan Sumber Foto Di Setiap Artikel

Setiap orang pastinya senang jika namanya tercantum di sebuah website terkenal atas karya tulisnya yang telah dibuat. Disetiap artikel yang dibuat oleh Popbela, selalu tercantum nama penulis dan sumber foto yang digunakan didalam artikel. Bahkan, nama yang tercantum itu bukan nama inisial atau panggilan saja, tetapi nama lengkap. Dengan penyebutan nama itu, tentunya penulis merasa bangga dan sekaligus bertanggungjawab dengan tulisan yang dibuatnya.

 

Baca Juga: Duniaku.com, Produk IDN Media Geek Culture Untuk Millennial

 

  1. Up To Date

Situs ini selalu saja menyajikan konten baru setiap harinya. Sehingga pembaca tidak akan bosan dengan artikel yang hanya itu itu saja. Artikel yang terus ditambah setiap hari itu tentunya akan membuat pembaca tidak akan merasa kehilangan informasi tentang dunia perempuan.

 

  1. Situs Yang User Friendly Dan Responsive 

Situs ini memiliki tampilan yang cukup keren sehingga tidak akan membuat para pembacanya merasa bosan. Selain itu juga tampilannya cukup user friendly dan simple, baik diakses melalui smartphone ataupun PC. Dibuka melalui device apapun baik smartphone, tablet, laptop, ataupun komputer tetap mudah digunakan serta teksnya juga mudah dibaca.

 

  1. Sering Mengadakan Kompetisi Menulis Dan Membuka Lowongan Kontributor

Popbela hingga saat ini sudah beberapa kali mengadakan kompetisi menulis bagi mereka yang ingin tulisannya dipajang di situs Popbela.com dan IDNtimes.com, serta mendapatkan hadiah jutaan rupiah. 

Tidak hanya itu saja, karena situs ini juga mengundang mereka yang sangat antusias dengan dunia perempuan untuk menjadi kontributor Popbela.com yang nantinya akan diseleksi dan diterbitkan di situs Popbela.com untuk dinikmati oleh lebih dari 2 juta pembaca setiap bulannya, serta akan dimunculkan di halaman Facebook Popbela.com yang telah mengumpulkan total 50 ribu fans.

Itulah beberapa poin pembahasan salah satu situs wanita muda Indonesia, Popbela.com. Banyak sekali informasi seputar wanita, lifestyle, dan kecantikan yang bisa kamu dapatkan di sini. So, tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi situsnya, ya!