cara-memuaskan-istri



Budayakita.net – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap suami pasti ingin terlihat perkasa di depan istrinya saat bertarung di atas ranjang.

Ya, terang saja demikian, sebab kepuasan sang istri dalam bercinta itu sangat tergantung pada keperkasaan suaminya.

Namun, kepuasaan sang istri dalam bercinta juga tidak selalu terpaut pada keperkasaan suaminya lho.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara memuaskan istri, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Jangan Mudah Ereksi

Inilah hal mutlak bagi para suami yang ingin memuaskan istrinya diatas ranjang. Maka dari itu, kamu jangan sampai mudah ereksi agar tampil perkasa saat bercinta dengan istri.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar tidak mudah ereksi?:

Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal

Berdasarkan dari hasil penelitian, seorang pria yang mempunyai berat badan berlebihan itu selalu mengalami masalah keperkasaannya.

Mengapa bisa demikian? Soalnya, hal itu dikarenakan adanya gangguan penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga akan memicu masalah ereksi.

Oleh karena itu, kamu harus tetap menjaga berat badan ideal dengan cara berolahraga rutin dan teratur.

Baca juga: 10 Tips dan Cara Hidup Sehat yang Bisa Anda Coba

Mengonsumsi Makanan Yang Mengandung Zinc dan Asam Amino

Sangat dianjurkan bagi para pria dewasa untuk mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung zinc dan amino.

Pasalnya, kedua zat tersebut berfungsi untuk meningkatkan hormone testosterone dalam tubuh.

Lantas, jenis makanan-makanan seperti apakah yang mengandung zinc dan asam amino? Makanan yang dimaksud adalah kacang-kacangan, biji-bijian utuh, daging, tiram, dan produk olahan susu.

Lakukan Senam Kegel

Siapa bilang bahwa senam kegel hanya dikhususkan untuk wanita hamil saja? Buktinya, senam kegel juga sangat bagus untuk pria dewasa.

Soalnya, gerakan pada senam kegel ini akan melatih otot di area alat vital. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus melakukan senam kegel setiap hari atau minimalnya 3 kali dalam seminggu.

Seperti itulah beberapa cara memuaskan istri. Dengan begitu, maka hubungan kamu dengan istrimu akan semakin harmonis bukan?

Baca juga: Ingin Tahu Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat? Yuk, Kita Kepoin