Bahan dalam Produk Kecantikan yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Kering

budayakita.net – Persaingan produk kecantikan dunia terus berkembang, melibatkan makin banyak produsen dari berbagai negara besar dengan brand ternama. Dari banyaknya produk yang beredar, keamanan produk menjadi acuan utama bagi konsumen. Jaminan keamanan dapat memberi kepercayaan bagi konsumen untuk terus menggunakan sebuahproduBeberapa skincare terbaik produksi brand ternama yang sudah beredar di berbagai negara memberikan jaminan keamanan tersebut. Lolos edar secara legal melalui pengawasan produk membuktikan keamanan produk.

Rekomendasi Skincare yang Aman Berkualitas Kelas Dunia

Ada beberapa brand ternama yang beredar di pasar Indonesia. Brand ternama yang beredar secara legal telah melalui proses pengujian produk sehingga terjamin aman digunakan. Sedangkan brand asing yang mungkin masuk dari luar negeri, sebaiknya untuk memeriksa lebih detail izin dan kandungan di dalamnya. 

Berikut beberapa produk ternama yang aman dan berkualitas:

  1. Olay 

Olay memiliki beberapa jenis produk whitening yang mengoptimalkan proses pemutihan kulit. Rangkaian perawatan Olay terdiri dari beberapa tahapan krim alami dari ekstrak bahan alami yang membuat kulit cerah merona.

  1. L’Oreal

Nama L’Oreal tentu sudah tidak asing lagi. Brand ini memiliki beberapa produk pemutih dengan kandungan melanin. L’Oreal White Perfect Day Krim SPF 17 PA++ diklaim memiliki formula yang dapat mencerahkan kulit wajah hingga 50 kali hebatnya. Dapat digunakan menghilangkan noda wajah seperti karena jerawat. Ada pula L’Oreal White Perfect Night cream  sebagai krim malam untuk mengoptimalkan proses pemutihan.

Cream L’Oreal mengandung Tourmaline Gemstone yang mampu membuat kulit terlihat lebih cerah merona. Kandungan Vitamin E dapat menjadi antioksidan untuk melindungi wajah dari radikal bebas yang masuk ke jaringan kulit.

  1. SK II

Produk whitening yang paling banyak digunakan konsumen Indonesia adalah SK II. Produk andalannya yakni PITERA menggunakan khasiat ragi unik yang menjanjikan kulit sebening kristal. Dengan slogannya membuat kulit awet muda meski memasuki usia 30-an cukup menarik perhatian. Harga tiap produk SK II terbilang cukup mahal tidak membuatnya ditinggalkan, bahkan menjadi yang paling banyak dicari.

  1. Pond’s 

Pond’s sudah cukup lama menjelajah pasar dalam negeri dengan segala kualitas yang ditawarkan. Produk ini sejak awal menawarkan berbagai jenis skincare pemutih. Ada Pond’s Flawless White Lightening Day Krim dengan SPF 18 dan Pond’s Flawless Night Krim yang diandalkan sebagai rangkaian krim pemutih. Keduanya diformulasi untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit.

Ada pula Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum sebagai serum yang meremajakan kulit. Formula GenActiv-nya dipercaya dapat menjaga kecerahan kulit. Bahan aktif Niacinamide serta 12HSA menghambat siklus produksi melanin yang dapat menyamarkan noda pada wajah.

  1. AmorePacific

Bicara produk skincare tidak lengkap rasanya tanpa ada produk kecantikan dari Korea Selatan. Negara yang memiliki standar kecantikan yakni kulit sehat dan glowing ini memiliki berbagai produk skincare berkualitas. Satu di antaranya yang ada di Indonesia ada Amorepacific dengan produknya Laneige dan Innisfree. Untuk memberikan kulit yang sehat tentulah produk ini memberikan jaminan keamanan pada bahan-bahan yang digunakan.

Itu dia produk-produk skincare terbaik berkelas yang telah beredar di berbagai negara dan memiliki jaminan keamanan produk. Setiap produk asing yang masuk ke dalam negeri telah melalui pengujian sebelum mendapat izin edar. Namun demikian Anda tetap perlu berhati-hati dengan produk tiruan atau palsu yang dibuat tanpa standar keamanan produk aslinya.

Baca juga: REKOMENDASI PRODUK SKINCARE KULIT BERJERAWAT