Skincare cho da như thế nào khi thời tiết ẩm ương chợt nắng, chợt mưa?

Hampir setiap wanita akan berkata bahwa kulit yang berjerawat parah bisa menurunkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Memang kulit yang berjerawat tidak hanya menunjukkan kondisi kulit yang tidak sehat saja, tetapi juga menganggu penampilan kulit secara visual. Setidaknya masalah jerawat pernah dialami seorang wanita sekali dalam hidupnya.  Untuk jerawat bisa diatasi dengan skincare kulit berjerawat yang memiliki kandungan khusus.

Saat adanya jerawat yang muncul satu saja di wajahmu, pastinya kamu tidak sabar ingin segera mengobatinya kan? Untuk mengatasi kulit berjerawat ini, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa masalah kulitmu lalu memilih produk yang tepat untuk mengatasinya. Jadi mulailah rutin skincare dengan memahami terlebih dahulu jenis kulitmu. 

Berikut dibawah ini 5 produk skincare kulit berjerawat yang paling recommended diantaranya yaitu : 

  1. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Luxcrime Charcoal Mint Mus Mask dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, blackhead, whitehead, breakout, hingga mengecilkan pori pori wajah. Kandungan active charcoal yang kaya dalam masker ini mampu membersihkan secara menyeluruh, mengurangi kemerahan akibat jerawat dan memberikan efek menenangkan pada kulit. Sangat cocok digunakan untuk merawat masalah kulitmu. Kandungan Vitamin E dalam masker ini juga dapat menjaga kelembapan kulit. 

  1. The Body Shop Tea Tree Oil 

Produk The Body Shop Tea Tree Oil ini mengandung tea tree essential oil sebanyak 15 % yang dapat membantu kulit supaya terlihat lebih bersih. Antibakteri yang terkandung didalamnya juga akan bekerja dengan cepat untuk membuat jerawat segera mengempis serta melawan peradangan pada kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan produk ini bersama Tea Tree Face Wash dan Toner. 

  1. Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

Produk terobosan terbaru dari Pond’s ini dilengkapi dengan TT-Immunity-R yang mampu menyerap kedalam kulit hingga lapisan epidermis. Kandungan aktif Thymo T-Essence dalam Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam ini akan bekerja menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung ke sumbernya serta melindungi kulit dari serangan bakteri, sehingga tidak perlu khawatir jerawat akan kembali lagi nanti. Kamu bisa melihat perbedaannya hanya dalam waktu 3 hari saja setelah menggunakan produk ini secara teratur.

  1. Pixy Cleansing Express Anti Acne 

Produk Pixy Cleansing Express Anti Acne ini pembersih yang juga bekerja sebagai penyegar yang dapat mengangkat semua kotoran serta sisa makeup dengan lembut. Produk ini juga tidak mengandung alkohol serta telah teruji secara klinis tidak memicu munculnya jerawat dan komedo. Produk dalam negeri ini juga cepat diserap kulit serta tidak meninggalkan rasa lengket. 

  1. Viva Cleanser & Face Tonic Green Tea

Produk skincare untuk wajah berjerawat yang juga merupakan merk lokal ini merupakan produk unggulan untuk mengatasi kulit berjerawat. Rangkaian pembersih dan penyegar Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea dari produk lokal yang sudah melegenda dikalangan kaum hawa ini sangat baik untuk kulit yang berjerawat. Mengandung ekstrak teh hijau dan antioksidan yang kaya untuk mencegah munculnya jerawat di kulit. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan juga Viva Queen Peeling Cream dan Viva Face Mask. Kamu juga bisa menggunakan toner dari Viva ini sebagai face mist supaya tetap terjaganya kesegaran kulit wajahmu setiap saat. 

Selain itu masih ada produk skincare lainnya untuk kulit berjerawat yang paling recommended yaitu Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitive yang berjerawat. 

Baca juga: SKINCARE TERBAIK DAN AMAN KELAS DUNIA INI LAYAK ANDA COBA