Baca Rekomendasi Wisata Viral di IDN App

Baca Rekomendasi Wisata Viral Hanya di IDN Ap

 

Berwisata adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh, stress, penat yang ditimbulkan dari rutinitas sehari-hari kita yang sibuk. Melakukan kegiatan berwisata sebenarnya dapat dilakukan dengan banyak cara, tapi kebanyakan orang memilih untuk berpergian keluar daerahnya untuk mendapatkan suasana baru. Kita yang mungkin terbiasa hidup di kota, melihat pemandangan gedung-gedung tinggi dan mall, mungkin untuk berlibur akan membutuhkan sentuhan yang baru seperti mengunjungi wisata alam alami, entah itu pantai, pegunungan, atau mungkin pergi ke bukit yang memiliki suasana sejuk. Berwisata memiliki dampak positif dimana selain mengurangi stress kita juga bisa mendekatkan diri dengan keluarga atau teman saat momen ini. Memilih destinasi wisata sebenarnya tidak sulit, namun terkadang menjadi suatu pilihan yang tricky. Dalam memilih destinasi wisata kita mungkin harus berpikir wisata apa yang akan kita pilih, lalu kita juga harus menyesuaikan dengan uang budget yang tersedia, waktu yang kosong, serta sejauh apa kita akan pergi.

Untuk menentukan destinasi wisata dengan tepat bisa dilakukan dengan banyak cara, misalnya mungkin mengobrol dengan orang yang sering travelling, atau bisa juga dengan membaca ulasan atau berita terkait destinasi wisata yang direkomendasikan dan sedang viral. Untuk memberikan informasi yang valid, kamu harus cari dari sumber terpercaya supaya bisa menyusun rencana liburanmu sebaik mungkin.

Artikel Wisata Terlengkap ada di IDN Times

 

IDN Times sebagai suatu media informasi berita dan hiburan pilihan Milenial dan Gen Z yang terlengkap dan terkini dari IDN Media mungkin bisa kamu andalkan dalam mencari destinasi wisata yang pas untuk kamu. Artikel yang dibahas seputar liburan diantaranya adalah rekomendasi destinasi wisata air, informasi wisata air, informasi wisata alam sejuk, profil destinasi wisata dari lokasi, harga tiket sampai daya tarik, lalu ada pula potret-potret destinasi wisata dari dalam negeri maupun luar negeri, dan masih banyak lagi yang bisa kamu temui seputar wisata di IDN Times. IDN Times sendiri tidak hanya bisa diakses lewat web saja, tapi kini jauh lebih praktis yaitu menggunakan IDN App.

Baca IDN Times lebih mudah dan praktis dari IDN App

 

IDN App adalah aplikasi baca berita terlengkap dan terkini yang diluncurkan oleh IDN Media untuk memudahkan pembaca berita mendapatkan berita terlengkap dan terkini dengan cara yang praktis, mudah digunakan dan tentu saja gratis lewat ponsel mereka. IDN App sebagai aplikasi baca berita milik IDN Media, menyajikan berita terlengkap dan terpercaya dari jaringan IDN Media seperti Popmama.com, Popbela.com, Duniaku.com, sampai dengan IDN Times Regional alias kabar daerah. Tidak hanya kabar berita wisata yang bisa kamu dapatkan, tapi mulai dari berita politik, nasional, internasional, kesehatan, teknologi, hype, Korea, parenting, sampai tips-tips praktis dapat kamu baca disini.

Kelebihan IDN App sebagai Aplikasi Baca Beritamu

 

Dengan adanya IDN App, kamu tidak perlu lagi takut akan ketinggalan berita terlengkap dan terkini karena kamu bisa mengaksesnya langsung dari ponsel. IDN App didesain dengan user interface yang sederhana dan mudah digunakan sehingga memberikan kenyamanan saat kamu harus membaca lewat layar ponsel. IDN App juga tidak memiliki iklan yang mengganggu, sehingga kamu tidak risih terganggu saat membaca artikel tersebut. Selain itu jika kamu menyukai suatu artikel dan ingin membagikannya langsung ke orang lain, kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur sharing yang terdapat di aplikasi, langsung kirim lewat media sosial pilihan kamu. Kamu juga bisa menikmati fitur-fitur terlengkap lainnya seperti IDN Live dan Quiz. IDN Live adalah suatu fitur yang memungkinkan kamu untuk menyaksikan siaran langsung atau live streaming dari para channel-channel pilihan dengan konten beragam. Sedangkan Quiz dapat kamu isi untuk menentukan wawasan kamu dan menilai karakteristik kamu dari beberapa kuis yang dibuat dengan kategori yang berbeda-beda. Seru kan?

Ayo langsung download IDN App yang kini sudah tersedia di Play Store dan App Store, secara mudah dan gratis untuk baca berita seputar wisata terlengkap, terkini dan terpercaya!

Baca juga: Cerita Mitos Indonesia yang Terkenal