5 Tempat Makan Mie Pedas di Bandung yang Enak dan Murah

5 Tempat Makan Mie Pedas di Bandung yang Enak dan Murah

sumber : southcity

Mie pedas memang menjadi salah satu makanan favorit di Bandung. Tak heran banyak orang yang mencari tempat makan mie pedas yang enak dan murah. Jika Anda juga mencari tempat makan mie pedas yang enak dan murah, berikut adalah 5 tempat makan mie pedas di Bandung yang layak dicoba. Dari mie pedas yang beragam hingga harga yang terjangkau, Anda pasti akan menemukan tempat makan Bandung yang sesuai dengan selera dan kantong Anda.

5 Tempat Makan Mie Pedas di Bandung yang Enak dan Murah

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan makanan pedasnya. Banyak tempat makan yang menyajikan mie pedas yang enak dan murah.

1. Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan adalah salah satu makanan khas di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tempat makan mie pedas di Bandung ini terkenal dengan sajian mie yang memiliki tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera pengunjung. Mie Rica ini umumnya menggunakan mie kuning dengan kuah yang kaya rasa, biasanya berisi daging sapi cincang, irisan daun bawang, dan kadang-kadang ditambahkan dengan telur rebus dan emping sebagai pelengkap.

sumber : menu kuliner

2. Wizzmie Sukajadi

Wizzmie Sukajadi adalah salah satu tempat makan mie pedas di Bandung yang populer dan menyajikan mie pedas dengan bumbu yang kuat dan rasa yang nikmat. Wizzmie memiliki variasi level kepedasannya yang dapat disesuaikan dengan selera pengunjung, mulai dari tingkat kepedasan yang rendah hingga sangat pedas.

BACA JUGA : 6 Tempat Makan Mie Pedas di Jakarta yang Wajib Dicoba

3. Mie Pedas Ayam Jamur Mbah Djo

Mie Pedas Ayam Jamur Mbah Djo adalah salah satu tempat makan mie pedas di Bandung yang menyajikan mie pedas dengan rasa yang khas dan enak. Mie Pedas Ayam Jamur Mbah Djo menggunakan bumbu yang kuat dan rasa yang nikmat. Harganya pun terjangkau, hanya Rp20.000 per porsi.

4. Mie Setan Cijerah Kopo

sumber : Tribun

Mie Setan Cijerah Kopo merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di Bandung, Jawa Barat, yang dikenal karena hidangannya yang memiliki tingkat kepedasan yang cukup tinggi. Mie Setan biasanya disajikan dengan kuah yang kaya rasa pedas dan berbagai bahan tambahan seperti daging sapi cincang, tauge, daun bawang, dan telur.

5. Mie Kocok Kebun Jukut

Mie Kocok Kebon Jukut adalah salah satu makanan khas dari daerah Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Mie Kocok ini terkenal dengan kuah kaldu sapi yang kaya rasa, mie kuning yang lembut, dan berbagai bahan tambahan seperti daging sapi, emping, tauge, dan bawang goreng.

Kebon Jukut sendiri merupakan nama tempat di Bandung di mana hidangan ini cukup terkenal. Mie Kocok Kebon Jukut biasanya disajikan panas dengan kuah yang gurih, dan seringkali dilengkapi dengan irisan daging sapi, tauge, dan bawang goreng sebagai topping.

sumber : PergiKuliner

Demikianlah 5 tempat makan mie pedas di Bandung yang enak dan murah. Jika Anda ingin mencoba mie pedas yang enak dan murah, silakan datang ke salah satu tempat makan di atas. Selamat mencoba!

Mie pedas adalah salah satu makanan yang populer di Bandung. Dengan banyaknya tempat makan mie pedas, kamu dapat menemukan tempat yang enak dan murah. 5 tempat mie pedas di Bandung yang enak dan murah yang telah disebutkan di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati mie. Selamat mencoba!

BACA JUGA : 10 Kuliner Terbaik di Paskal Bandung yang Harus Kamu Coba

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *