Rekomendasi Tempat Makan untuk Keluarga di Kota Bogor

Bogor merupakan salah satu kota yang seringkali menjadi destinasi wisata atau tujuan berlibur keluarga. Di kota ini, kita bisa mengunjungi berbagai tempat wisata, khususnya wisata alam yang menenangkan hati.

Biasanya, pengunjung kota Bogor didominasi oleh orang Jakarta yang sedang menghabiskan weekend nya setelah bekerja di tengah kota berhari-hari. Suasana kota yang membuat jenuh menjadikan orang-orang akan pergi untuk menghilangkan penatnya ke tempat yang alami.

Di kesempatan ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat makan untuk keluarga yang ada di kota Bogor. Inilah beberapa diantaranya!

1. The Lake House

Tempat makan yang pertama ini cukup menarik, kita bisa menikmati suasana di tengah alam yang sejuk. Pepohonan hijau yang ada di sekitar membuat kita bisa menikmati sajian dengan lebih nikmat.

Selain itu, ada juga tempat makan outdoor yang di desain dengan sangat unik. Kita bisa makan di tengah-tengah kolam yang berisi air, namun air itu tidak akan menyentuh diri kita karena bentuk tempatnya yang disesuaikan, seperti bak.

The Lake House merupakan tempat makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, selain itu tempat ini juga cocok dikunjungi bersama teman-teman.

2. Gurih 7

Tempat makan yang selanjutnya ini juga memiliki konsep yang sangat alami. Di sini, kamu bisa menikmati sajian di dalam pondong yang berada di atas danau. Kalian bisa merasakan pemandangan danau dengan disertai suara gemercik air yang datang dari air terjun kecil.

Di sini, suasananya bernar-benar tradisional dengan udara sejuk khas pedesaan, serta hidangan lezat yang ada di tempat ini sangat cocok dikuncungi bersama keluarga.

3. Rumah Air

Rumah Air juga mengangkat tema sebagai tempat makan yang bernuansa alami, dengan sensasi makan diatas pondok-pondok yang berdiri diatas danau buatan. Jika mengunjunginya sore hari, suasananya akan lebih keren karena kita bisa melihat matahari terbenam dengan cukup indah.

Di sini, kita bisa menikmati berbagai sajian makanan khas nusantara yang rasanya sudah jelas tidak perlu dipertanyakan lagi.

4. Cimory Riverside

Cimory Riverside adalah objek wisata yang dilengkapi dengan restoran, merupakan tempat wisata alami yang ada di pinggir aliran sungai Ciliwung. Di sini, kalian bisa menyantap sajian di tengah-tengah kondisi alam yang sangat sejuk dan asri.

Di sini, kalian bisa menikmati berbagai sajian, ditemani suara gemercik air yang berasal dari sungai mengalir.

Sajian makanan yang paling menarik adalah produk dari olahan susu khas perusahaan Cimory. Selain itu, disini kita juga bisa menikmati wahana seru yang ada bersama keluarga.

5. SKI Resto

Tempatmakan ini berada di tengah area taman bermain SKI Katalumpa. Di sini, kita bisa bermain-main dulu seperti berenang, bermain sepeda air, main go kart, hingga akhirnya menyantap hidangan makanan yang nikmat di area tempat makan.

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Di sini disediakan berbagai makanan khas nusantara, seperti sayur asem, sop, soto, hingga nasi timbel yang rasanya sudah pasti sangan nikmat dan cocok untuk lidah kita.

 

BACA JUGA : CHINESE FOOD SURABAYA

6. Gogi-So

Gogi-So adalah restoran yang menyediakan hidangan Korea, pada dasarnya sajian utamanya adalah BBQ. Selain itu, ada juga masakan lain yang dimasak dengan cara dibakar, serta ada menu Suki untuk kamu yang ingin makanan berkuah.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, karena menu yang dihadirkan di sini juga porsinya cocok untuk dimakan bersama-sama.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan untuk keluarga di kota Bogor, semoga bisa membantu kalian yang ingin berkunjung ke kota tersebut. Terima kasih sudah membaca sampai selesai.