Budayakita.net – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kota Bandung memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dan lengkap. Itu sebabnya, mengapa kota yang satu ini selalu menjadi incaran utama bagi para pelancong lokal maupun asing. Nah, bagi kamu-kamu yang ingin menghabiskan waktu liburannya di kota Bandung, berikut di bawah ini ada 10 hotel murah di Bandung terbaik yang paling recommended.

1. The Bougenvile Hotel Bandung

Rekomendasi hotel murah dan terbaik pertama di Bandung yang akan dibahas, yakni The Bougenvile Hotel Bandung.

Alamat hotel in bisa kamu jumpai di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 67, Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Itu artinya, lokasi The Bougenvile Hotel Bandung ini berada dikawasan yang sangat strategis.

Ada berbagai tipe kamar yang tersedia, dimana tarif per malamnya mulai dari Rp 161.500 – Rp 261.250.

  • Servis Hotel : bellboy, early check-in, check-in ekspress, check-out ekspress, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, laundry, surat kabar di lobby.
  • Fasilitas Publik : area parkir, kafe, early check-in, layanan kamar 24 jam, WiFi di area umum.
  • Fasilitas Terdekat : ATM, toko oleh-oleh, salon rambut, laundry swadaya, supermarket.
  • Fasilitas Makanan : sarapan, sarapan prasmanan, kafe.
  • Fasilitas Kamar : shower dan tv.
  • Konektivitas : Wifi gratis
  • Fasilitas Umum : AC, ruang keluarga, ruang bebas rokok, area merokok.

2. Amaris Hotel Cihampelas Bandung

Ada beragam tipe kamar yang tersedia di Amaris Hotel Cihampelas Bandung, seperti Smart Twin, Smart Room Twin Last, Smart Room Queen Weekend Offer, dan Smart Queen Last Minute Deal 2020. Mengenai tarif per malamnya mulai dari Rp 336.000 – Rp 357.000, sedangkan alamatnya berada di Jl. Cihampelas No. 171, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat.

  • Servis Hotel : check-in ekspress, check-out ekspress, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, surat kabar di lobby, penitipan barang, staff multibahasa.
  • Fasilitas Publik : area parkir, lift, kafe, restoran, brankas, WiFi di area umum.
  • Fasilitas Makanan : sarapan, makan malam dari menu, makan siang dari menu, restoran.
  • Fasilitas Kamar : shower, meja, brankas kamar, tv kabel, tv.
  • Konektivitas : Wifi gratis
  • Fasilitas Umum : AC, banquet, ruang bebas rokok, area merokok.

3. New Kencana Hotel Bandung

Selanjutnya ada New Kencana Hotel Bandung, yang beralamat di Jl. Pelajar Penjuang 45 no. 81, Lengkong, Bandung Kota, Jawa Barat. Hotel ini merupakan pilihan paling tepat, bagi kamu yang ingin mendapatkan sensasi penginapan nyaman dengan harga murah. Biaya menginap per malam di New Kencana Hotel Bandung ini mulai dari Rp 162.000 – Rp 207.000.

  • Servis Hotel : bellboy, air minum sambutan, early check-in, check-in ekspress, check-out ekspress, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, surat kabar di lobby, late-check-out, laundry.
  • Fasilitas Publik : area parkir, kafe, restoran, WiFi di area umum, fasilitas bisnis.
  • Fasilitas Makanan : sarapan.
  • Fasilitas Kamar : shower, meja, tv.
  • Konektivitas : Wifi gratis, internet.
  • Fasilitas Umum : AC, ruang keluarga, alat pemanas, teras rooftop, area merokok.

4. Bobobox Pods Paskal

Alamat hotel Bobobox Pods Paskal ini bisa kamu jumpai di Jl. Pasir Kaliki no. 76A, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat.

Terdapat beberapa tipe kamar yang tersedia, dimana tarif per malamnya hanya dibanderol Rp 169.290 saja. Meski murah, namun fasilitas yang dimilikinya terbilang cukup lengkap lho.

  • Servis Hotel : staff multibahas, early check-in, check-in ekspress, check-out ekspress, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam.
  • Fasilitas Publik :, WiFi di area umum.
  • Fasilitas Terdekat : toko, ATM, salon rambut, minimarket, supermarket, laundry swadaya, salon kecantikan.
  • Konektivitas : Wifi di area umum berbayar dan internet.
  • Fasilitas Umum : AC, teras, area merokok.

5. Amaris Hotel Cimanuk

Sesuai dengan namanya, alamat Amaris Hotel Cimanuk ini berada di Jl. Cimanuk No. 14, Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat. Tak berbeda jauh dengan hotel-hotel yang diatas tadi, dimana Amaris Hotel Cimanuk ini juga menyediakan beragam tipe kamar.

Untuk biaya menginap per malamnya dimulai dari Rp 330.600 – Rp 349.600. Adapun mengenai berbagai fasilitas yang dimilikinya seperti area parkir, brankas, wifi di area umum, kolam renang anak, internet kamar, area merokok, resepsionis 24 jam, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Seperti Inilah Cara Memuaskan Istri yang Harus Kalian Ketahui

6. InterContinental Bandung Dago Pakar

Mewah, bersih, dan nyaman, itulah kesan-kesan yang akan kamu dapatkan setelah berada di  InterContinental Bandung Dago Pakar.

Tak hanya memberikan pelayanan yang sangat professional, fasilitas yang dimilikinya pun sangat lengkap lho. Untuk biaya menginap per malamnya mulai dari Rp 1.623.954, sedangkan alamatnya berada di Jl. Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat.

7. de Braga by Artotel

Lokasi de Braga by Artotel ini benar-benar berada di tengah pusat kota Bandung, sehingga mudah dilalui transportasi umum dan berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti pusat perbelanjaan, toko souvenir, toko pakaian, rumah sakit, rumah ibadah, dan lain sebagainya.

Ada berbagai tipe kamar yang tersedia, dimana tarif per malamnya mulai dari Rp 495.703 – Rp 1.890.281, sedangkan alamatnya berada di Jl. Braga no. 10, Bandung Kota.

8. Grand Sunshine Resort and Convention

Selanjutnya ada Grand Sunshine Resort and Convention, yang bisa kamu temui di Jl. Raya Soreang no. 6, Pamekaran, Soreang, Kab, Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Adapun mengenai fasilitas yang tersedia mulai dari AC, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir, kafe, lift, pusat kebugaran, aula, dan masih banyak lagi. Untuk biaya menginap per malamnya mulai dari Rp 555.750 – Rp 1.828.750.

9. Prime Park Hotel Bandung

Alamat Prime Park Hotel Bandung ini berada di Jl. P.H.H Mustofa no. 47 – 57, Cibeunying, Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya menyediakan berbagai fasilitas yang mumpuni, pelayanannya pun sangat ramah dan professional. Menurut informasi yang di dapat, tarif per malam di Prime Park Hotel Bandung ini mulai dari Rp 400.000 – Rp 3.000.000.

10. Geary Hotel

Hotel murah dan terbaik di Bandung berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni Geary Hotel yang beralamat di Jl. Kebon Kawung no. 12, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat.

Ada berbagai tipe kamar yang tersedia, seperti Superior Twin Bed, Deluxe Twin Bed, Executive Twin Bed, dan Suite King Bed. Lantas, bagaimana dengan harganya? Untuk tarif per malamnya dimulai dari Rp 250.000 – Rp 550.000.

Demikianlah ulasan singkat seputar 10 hotel murah di Bandung. Nah, agar lebih mudah lagi saat hendak booking hotel tersebut, sebaiknya kamu manfaatkan situs-situs e-commerce yang ada.

Baca juga: Berikut Kumpulan Kata-kata Persahabatan